Daftar Game PC Online Terbaik Dari Berbagai Genre

Salah satunya keunggulan PC saat dipakai untuk bermain game ialah keringanan untuk lakukan up-grade bermacam elemen, seperti VGA, RAM, dan lain-lain.

Karena itu tidak boleh bingung, beberapa game cuman bisa dioptimalkan mutunya saat dimainkan di PC dibandingkan konsol seperti PlayStation atau Xbox.

Nah untuk kamu yang tidak mau ketinggal game PC terbaik yang harus dimainkan, yok baca pembahasan Jaka secara lengkap!

Beberapa referensi game PC yang akan Jaka bahas di bawah ini berawal dari bermacam jenis yang pasti kamu gemari, dimulai dari perang, penjelajahan, RPG, olahraga, sampai horror yang menakutkan.

Dibanding kamu semakin ingin tahu, berikut pembahasan secara lengkap!

Yakuza Like a Dragon / Yakuza 7

Yakuza: Like a Dragon atau di Jepang disebutkan Ryu gak Gotoku 7 / Yakuza 7 coba berpindah teknisi ke turn-based JRPG. Dengan kontribusi banyak staf dari Square-Enix, franchise ini berusaha untuk membuat Dragon Quest dalam kulit Yakuza.

Gamenya katakan Kasuga Ichiban, bekas anggota Yakuza yang dibuang dan berusaha untuk memperoleh pekerjaan baru. Dalam perjalanannya, dia berjumpa Nanba dan kawan-kawan yang lain untuk lakukan pekerjaan dari yang normal sampai yang bodoh.

Baca Juga : 7 Game Menarik Yang Rilis Di Januari 2021

Yakuza: Like a Dragon dibikin dengan bermacam ketidaktahuan tetapi benar-benar santai untuk dimainkan, karena sangat santainya, kamu akan dibawa di titik di mana kamu sendiri larut dalam narasi, karakter watak, sampai pada akhirnya perduli sama mereka.

Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima simplenya ialah game yang bercerita mengenai kehormatan seorang “samurai paling akhir” yang perlu dikoyak untuk selamatkan anggota keluarganya seorang diri. Merusak semuanya yang sudah Jin Sakai, figur khusus gamenya wujud dengan keluarganya sepanjang turun-temurun dengan jadi “ghost”.

Gamenya memanglah bukan tipikal open world yang tidak umum serta lebih ke tradisionil dan organik. Sudah pasti, pulau Tsushima dibikin dengan art yang mengagumkan cantik dan benar-benar menganakemaskan mata.

Tidak itu saja, beberapa komponen seperti pertarungan samurai-nya yang semi-realistis dengan narasi naratif menarik, dan soundtrack yang membuat gamer rasakan bagaimana imersifnya dunia Ghost of Tsushima jadi salah satunya argumen yang membuatnya game terbaik tahun 2020.

The Last of Us Part II

Saya ketahui kamu kemungkinan geram karena rumor kedengkian yang selalu didramakan internet akan The Last of Us Part II. Tetapi tidak bisa disangkal itu komponen yang mereka angkat untuk iterasi ke-2 gamenya. Ini sekalian translasikan jika kamu membencinya, karena itu mereka sukses membawa gamenya secara baik. Seperti artis antagonis yang memainkan peran jahat di film sinetron yang selanjutnya dibully mati-matian oleh ibu-ibu saat dia tidak memainkan figur itu.

Walau harus terbenam dalam kedengkian, tetapi The Last of Us Part II punyai cerita dan feature yang tidak tersangka di sejauh gamenya. Bagaimana rekan jadi pasangan, sampai membuat suatu keluarga dari tidak terjadi apa-apa.

Storytelling, karakter watak, dan tentu saja racikan video game Naughty Dog yang bagus dengan pengalaman mereka sepanjang tahun sukses datangkan The Last of Us Part II salah satunya game yang patut jadi yang terbaik tahun ini

Genshin Impact

Eksekusi dan presentasi menarik dan bagaimana teknisi open-world dan anime digabungkan pada sebuah paket yang bagus sekali. Tidaklah aneh jika banyak player yang masukkan Genshin Impact ke radarnya. Bahkan juga untuk mereka yang bukan pencinta anime atau otaku yang sekarang diulasa kerenkan oleh anak milenial sebagai “wibu”.

Sudah pasti, ingat game ini ditangani oleh developer asal negeri gorden bambu, miHoYo mereka membubuhkan komponen gacha sama dengan game china lain dengan pusatkan diri untuk pemasaran watak dan senjata. Tetapi, jumlahnya komponen yang lain dapat dicicipi tanpa diambil ongkos serupiahpun membuatnya salah satunya yang paling friendly dari game sama.